Badan Karantina Pertanian
 

Barantan Kembali Raih ISO 9001:2015

Administrator 04 Januari 2018 792

Jakarta - Diawal tahun, Badan Karantina Pertanian RI kembali raih sertifikat Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001 : 2015 (4/1). Sertifikasi tersebut terkait penambahan ruang lingkup yang semula hanya pusat KKIP, saat ini juga meliputi Pusat Karantina Hewan dan Kemanan Hayati Hewani, Pusat Karantina Tumbuhan dan Keamanan Hayati Nabati dan Sekretariat Barantan. "ISO harus menjadi pola kerja dan kebutuhan", kata Sujarwanto, sekretaris Barantan saat terima sertifikat dari lembaga sertifikasi di Gd. E lt. 7 Kementerian Pertanian RI.

Menurutnya, dengan diraihnya sertifikat SNI ISO 9001 : 2015 layanan Barantan harus terus dipertahankan dan semakin baik. Ia juga berharap sertifikasi sistem manajemen mutu tersebut merupakan bagian dari usaha mewujudkan visi Barantan yang tangguh dan terpercaya.

Sebagai informasi, SNI ISO 9001 : 2015 adalah sebuah jaminan mutu bagi layanan sebuah organisasi atau institusi yang diadobsi oleh Badan Standarisasi Nasional dari International Organization for Standarization (IOS). /dws


Related Post